apa ajalah (part 2) haha xP

20 Jun

yeyeye *sarap* lanjut part 2 nya yah. hihihi xP *kaya kunti aja ketawanya*

nih nih. hari ini tuh ternyata 2mnalderversarry. yaitu jreng jreng jreng. adalah. hahaha. secret antara gue, anggi, mega, kiki n mutia xP.

okee kita berangkat nih ke detos . di jalan yaa biasa gitu dah *apaan deh*. yg bikin enak tuh si mega. ongkosnya pulang pergi di bayarin sama si magnae *Anggi* bahahaha.

nah, udah nyampe detos. gue, anggi n mega tuh yaa jalan2 dulu lah, sambil nyari disc tara ada ga disana. n feeling  bener. kayaknya ga ada. atau kita aja yg ga nemuin. dan alhasil belanjaa deh xP

nih nih. berawal dari si angge beli hansaplast buat kakinya yg lecet. terus gue suruh dia nanya sm mbak2 kalo di sini tuh ada toko kaset ori ga. iya, si anggi nanya kan. n kaata mbaknya ada, dan itu 2 lantai lagi ke atas. okedeh kitaa keatas.

udah nyampe diatas, setau gue sih emang ada. tapi bajakan yuy, sama food court n 21, sm toko2 elek deh. dan bener, si anggi tuh nanyanya toko kaset, bukang kaset ori -,-”zzzz.

udah deh jalan aja kita b3, pas lagi lewat salah satu tukang cd, yg paling depan terpampang adlah cd DREAM CONCERT 2010. rebutan  lah kita.

oke ngacak-ngacak tuh deretan cd kpop. gue beli 3 cd, yaitu family outing, intimate note, sama dream concert. mega juga 3. api gue lupa apaan aja. anggi 4 . dan ga tau apaan juga. haha.

dicoba deh cd dream concertnya. biasaaa bonamanaaaa menggelegar. huaaaaaaa. terpajanglah gambar si aa guanteng *baca donghae*. eh mba2nya ganti lagi. ring ding dongggggggggg. si angge terak. ckckck. n do you know? si mba ya tuh suka sama minho lohh *saingannya anggi berarti*. huaaa banyak deh kejadian di tempat ini. cape nulisnya gue. hahaha . oiya inget. pas mba2nya ngomong si taemin disitu jelek banget. mega berkata “santai aja dong mbak ngomongnya” buakakakaka. istrinya marah xD

udah udah, di alderversarry emang banyak banget kegiatan #belagu. sayangnya cuma kita b3 doang sih. ga ada kiki n mutia ;( but its okey.

akhirnya yaa duit 4jib gue ludes. org duitnya gue beliin cd, sepatu sama baju, si angge juga belanja noh, si leader tuh yg ga huhh *baca mega*. jam 4an deh *kalo ga salah* kita balik dr detos. udah pada cape semua. kakinya si angge n gue pada lecet2. hahaaha. but hari itu nyenengin ko. kan “ALDERVERSARRY” .huhuy. udahan yaaa curcol nyaa. gamsahamnidaaa yg udah bacaa 😀

foto yg itu cuma gue, anggi n kiki.

yang ini without anggi, karna dia yg fotoin. haha

2 Responses to “apa ajalah (part 2) haha xP”

  1. anggi_bhocin June 21, 2010 at 10:13 am #

    hakhakhak..moga jadi terkenal di sini alder HWAITING !!!!!!!

Leave a comment