my opinion

27 Aug

annyeong haseyo \(^_^)/, kali ini gue mau ngeshare mv-mv nya snsd + siapa yg paling cantik di mv itu (menurut gue sih xp). entah kenapa belakangan ini jiwa sone gue lagi membara dibandingin jiwa ELF gue (lho? -.-”). oke langsung aja yak.~~

~~into the new world~~

kalo menurut gue sih, di mv itnw itu yang paling cantik yoona, itu member snsd mukanya masih polos-polos banget, apalagi seohyun, bener-bener kaya enci-enci (plakk, ditabok sone XD).

~~so nyuh shi dae~~

nah, kalo di mv yg ini kata taeng yang paling cantik :3. dari awal pas mulai nya ituloh pas semua member close up di depan kamera, lucu joget-joget gitu. haha

~~kissing you~~

yg paling ganteng>> donghae (ya iyalah *0*).
yg paling cantik sunny unnie. ah imut banget di mv nya. ah keren deh x3

~~gee~~

yoona! hahaha, emang cantik sih banget sih, imut deh disitu, apalagi pas part di menit 1:05, itu sumfeh unyu banget :*

~~oh!~~

jujur, paling cantik ya sooyoung!. princess abis lah disini. rambutnya panjang, cantik banget deh, kan kalo di mv RDR pendek rambutnya u,u.

~~genie~

yuri dongs, cantik ga karuan. hehe

~~Run devil run~~

hmm siapa yak yang paling cantik? u,u oh iya tiffany!. berawal gue suka dari rambutnya, keren gitu. haha

~~genie japan version~~

ini ni mv genie japan ver., kalo ga salah sih baru rilis kemaren deh. eh sumfeh paling cantik ya disini tuh jessica. aaaa dewi banget *0*. itu juga ada cowonya ganteng parah. haha

oke deh, itu sih pendapat gue aja ya, mungkin menurut kalian beda-beda tentang siapa yg paling cantiknya. hehe.

Leave a comment